Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Santosa Hospital Bandung Kopo

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10590.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meresmikan beroperasinya Rumah Sakit Santosa Bandung Kopo atau Santosa Hospital Bandung Kopo, Sabtu (17/1).

    Dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengapresiasi pihak swasta terutama pemilik rumah sakit Santosa, yang telah membantu Pemerintah dalam penyediaan layanan kesehatan.

    “Saya mengucapkan terimakasih atas peran swasta yang menambah jumlah layanan kesehatan. Tugas utama memang ada di Pemerintah untuk melayani kesehatan masyarakat, tetapi karena keterbatasan dana, maka pihak swasta juga sangat membantu” katanya.

    Selain itu Ahmad Heryawan juga mengapresiasi Santosa Hospital Bandung Kopo yang membuka layanan khusus untuk pasien peserta BPJS Kesehatan.

    “Saya juga salut, pada Santosa, yang meskipun rumah sakitnya bertaraf internasional tetapi masih peduli terhadap peserta BPJS Kesehatan dengan penyediaan lantai khusus layanan BPJS Kesehatan” ujar Aher.

    Di sisi lain, Aher juga menghimbau agar masyarakat yang mempu tidak usah lagi berobat ke luar negeri, karena Santosa Hospital Bandung Kopo sudah setara dengan rumah sakit di luar negeri terutama Singapur.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus