Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Buka Pameran Foto Persib

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10596.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar Deddy Mizwar, Minggu sore (18/1) bertempat di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) membuka Pameran Foto Persib. Dalam kegiatan tersebut puluhan foto hasil liputan kegiatan Persib karya para jurnalis yang tergabung dalam Wartawan Foto Bandung (WFB) dipamerkan.

    Wagub, dalam sambutannya mengungkapkan, pameran foto Persib Juara hasil para jurnalis yang tergabung dari WFB layak
    diapresiasi.

    Foto merupakan media alternatif paling tepat untuk mengingat momentum yang bersejarah. Gambar lebih efektif untuk mengingat dari pada kata-kata.

    Dengan potensialnya foto, maka foto ini dapat disebarkan kepada masyarakat. Apalagi untuk Persib, yang sudah berkiprah puluhan tahun lalu, yang salah satunya dalan kurun waktu tersebut mendapat prestasi puncak di tahun 2014, kehadiran media foto menjadi sarana tepat untuk disebarkan kepada masyarakat.

    Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Adam Erlangga, dalam
    keterangannya kepada wartawan mengatakan dalam pameran kali ini jumlah foto yang dipamerkan sebanyak 75 buah yang dipamerkan oleh 38 fotografer dari berbagai media massa.

    Foto yang dipamerkan merupakan kilasan peristiwa Persib selama mengarungi kompetensi Indonesia Super League (ISL) 2014 baik di dalam maupun luar lapangan hingga peristiwa bersejarah yakni meraih tahta juara pada 7 November 2014.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus