Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman Budaya Jabar Siapkan Meta Data

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10605.jpg

    BANDUNG-Balai Pengelolaan Taman Budaya Provinsi Jawa Barat sedang membangun Meta Data. Ke dapan, masyarakat bisa mengakses data hal ihwal terkait dengan Pengelolaan Taman Budaya.

    “Meta Data itu adalah data hidup, dalam artian siapa pun yang mengakses data melalui website Balai Pengelolaan Taman Budaya akan mendapatkan informasi yang lengkap,” kata Kepala Balai Pengelolaan Taman Budaya (BPTB) Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Aty Rochati, MSi didampingi Yadi Hayadi, Seksi Pemanfaatan BPTB Provinsi Jawa Barat, di BPTB Provinsi Jawa Barat, Jalan Bukit Dago Selatan kepada jabarprov.go.id, Senin (19/1).

    Hj. Aty menjelaskan, nanti setelah selesai Meta Data yang kini tengah disiapkan itu, siapa pun yang membutuhkan informasi tentang hal-ihwal terkait dengan kegiatan Pengelolaan Taman Budaya akan dengan mudah mendapatkannya. Masyarakat tinggal klik web site Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat. Misalnya saja informasi tentang pergelaran aneka ragam seni di Taman Budaya. Nanti akan tersajikan data-data mengenai group kesenian mana yang tampil, waktu dan tempat pagelaran, nama-nama pemainnya, nama-nama pimpinannya, nama koreografernya, nama tim artistiknya dan nama-nama penabuh gamelan atau alat musiknya.

    Di samping itu, Meta Data Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat direncanakan akan memuat tentang data dan profil-profil lingkung seni di Jawa Barat.
    “Selain bisa mengakses data-data tersebut, masyarakat juga bisa menyampaikan informasi untuk melengkapi data-data atau informasi yang kami miliki,” kata Hj. Aty. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus