Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bekerja Dengan Totalitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10610.jpg

    LEMBANG-Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsma TNI Warsono bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Januari 2015 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (19/1).

    Upacara dihadiri oleh para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta  para Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3. Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko mengatakan kita bekerja bukan saja mencari dan mencapai sukses, tetapi lebih dari itu, kita bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. ”Oleh karena itu, lakukan peran dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit dan PNS TNI sekalian, akan memberikan nilai prestasif dan sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI secara Makro, karena para prajurit dan PNS TNI bekerja dalam satu sistem TNI”, ujar Panglima TNI.

    Jenderal TNI Dr. Moeldoko mengharapkan di tahun 2015 ini, TNI harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh.   Semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh sepenuh hati, jiwa dan raga.  Kita harus menjaga dan membina budaya bersemangat, karena dengan bersemangat berarti kita bersyukur atas anugrah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk juga bersemangat dalam bekerja.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus