Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Olahraga Bisa Tingkatkan Indeks Kebahagiaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10704.jpg

    BANDUNG-Bertempat di Lapangan Tegalega, Jl. Mohamad Toha, Kota Bandung, Minggu pagi (25/1), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas peserta jalan sehat Indosiar.

    Gubernur pun berharap kegiatan olahraga seperti jalan sehat bisa meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Jabar.

    "Mudah-mudahan dengan digelarnya acara ini dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Jawa Barat", harap Gubernur.

    Pada acara yang digelar oleh stasiun tv Indosiar bekerja sama dengan minuman kesehatan Adem Sari Ching Ku ini, Gubernur pun mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena di Jawa Barat hampir setiap bulan ada perusahaan atau lembaga yang menyelenggarakan acara jalan sehat.

    Untuk itu, Gubernur pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Indosiar dan perusahaan/lembaga lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, serta berharap kegiatan tersebut dapat memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat.

    Pada kesempatan ini, Gubernur bersama Pangdam III/Siliwangi dan Wakapolda Jabar melepas sekitar 5.200 peserta. Jalan sehat ini menempuh jarak 5 km dengan start dan finish di Lapangan Tegalega, Kota Bandung.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus