Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puan Maharani : "Jauhi Sex Bebas", Jangan Nikah Dini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10751.jpg

    BANDUNGBARAT-Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaaan ( PMK), Puan Maharani dalam rangkaian kunjungannya ke wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) meninjau beberapa sekolah. Adapun sekolah yang ditinjau yaitu Sekolah  SD Kartika X-3 dan SMP Negeri 1 Cisarua.

    Dalam kunjungan tersebut, Menteri Puan, didampingi Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari dan Bupati Bandung Barat, Abu Bakar.

    Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id, sejak pagi ratusan siswa SD dan masyarakat sudah antusias menunggu kedatangan Menteri dan rombongan.

    Dalam kunjungan ke sekolah, Puan meninjau kondisi sekolah secara keseluruhan mulai sarana belajar dan fasilitas pendukung seperti kantin dan sanitasi.

    Khusus di SMPN Cisarua, kedatangan Menteri beserta rombongan disambut Angklung yang dimainkan siswa SMPN 1 Cisarua.

    Menteri Puan, dalam sambutannya di hadapan para siswa mengajak agar siswa menghindari praktek penyalahgunaan narkoba,  menjauhi seks bebas dan menghindari pernikahan dini.

    Puan, memberikan apresiasi terhadap sekolah yang dikunjungi. Menurutnya, sekolah yang ada di Jabar tepat menjadi percontohan bagi provinsi lain.

    Kendati ada dalam kondisi sederhana, namun berbagai fasilitasnya memadai untuk dipergunakan. Fasilitas yang ada sudah memenuhi standar. Kemudian para siswa-siswinya mampu berkomunikasi dengan baik dan tepat, demikian apresiasi Menteri Puan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus