Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Kabupaten Kota WTP 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10772.jpg

    SUMEDANG – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, membuka seminar tentang BPK, Pengelolaan Keuangan Negara dan Kesejahteraan Rakyat, di kampus IPDN Jatinangor, Kamis (29/1). 

    Dalam sambutannya, Gubernur Jabar menjelaskan tetang harapan seluruh Kabupaten Kota di Jabar mendapat WTP di tahun 2017.

    “Kami menargetkan bahwa seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat mendapat opini WTP dalam laporan keuangannya, di tahun 2017 nanti. Untuk itu, secara terus menerus, Kami melakukan bimbingan teknis kepada Kabupaten Kota, terutama yang belum mendapat WTP selama ini” ujar Wagub.

    Deddy Mizwar juga menjelaskan bahwa APBD adalah instrumen peningkatan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu di Provinsi Jawa Barat terus diupayakan APBD benar-benar tepat sasaran terutama dalam program pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

    “Kami menyadari betul bahwa APBD adalah instrumen penting dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu kami terus berupaya memenuhi target-target capaian itu dengan APBD yang tepat sasaran” katanya.

    Jabar sendiri 4 kali berturut-turut mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dalam Laporan Keuangannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus