Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Hadiri Berbagai Peringatan Maulid

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10775.jpg

    KARAWANG-Kamis (29/1), Plt Bupati Karawang, Cellica hadiri peringatan Maulid Nabi di Desa Tanah Baru Kec Pakis Jaya, Desa Kertasari Kec Rengasdengklok, di Kantor Kecamatan Telukjambe Barat, di Karangtengah Plawad, desa Warung Bambu Kec Karawang Timur dan Desa Cengkong Kecamatan Purwasari.

    Ditiap-tiap tempat yang ia kunjungi, Plt Bupati Karawang selalu meminta agar jamaah selalu mendoakan agar Kab Karawang menjadi daerah yang selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT, harapnya.

    Saya ingin, agar masyarakat Kab Karawang berkumpul seperti ini tidak hanya di bulan yang ada hari besar Islam saja. Pengajian agar dilakukan rutin supaya kita juga menjadi umat yang belum baik bisa menjadi baik, yang sudah baik bisa menjadi lebih baik dalam segala aspek", tegasnya.

    Terakhir atas nama Pemkab Karawang, ingin mengajak untuk bersama-sama membangun Karawang, karena prinsipnya Pemkab Karawang tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari Seluruh Warga Masyarakat dari berbagai profesi, dari pelajar, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan seluruh Organisasi manapun yang ada. kami ingin seluruhnya bersinergis", pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus