Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Tetapkan 3 Calon Rektor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10776.jpg

    BANDUNG- Panitia Pemilihan Rektor Unpad Priode 2015-2013 menetapkan 3 nama calon Rektor Unpad priode 2015-2019.

    setelah ketiganya terpilih pada pemungutan suara tahap kedua pada Sidang Pleno Senat Unpad pada Rabu (28/1/2015) siang di Ruang Serba Guna Gedung II Lantai IV Unpad Kampus Iwa Koesoemasoemantri, Bandung.

    Menurut Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unpad 2015-2019, Prof. Dr. Ir. Soeparna, ketiga calon Rektor Unpad yang lolos yaitu, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad dengan peroleh suara 104, Prof. Dr. Ir Hendarmawan, M.Sc.(40) suara dan Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE dengan 16 suara.

    "Jumlah total suara yang masuk 172 suara dengan 1 suara abstain dan dua nama yang tidak lolos pada proses pemilihan tahap kedua yaitu Prof. Dr. Ir. H. Denny Kurniadie, M.Sc., dan Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T.," ujarnya. Soeparna, kepada wartawan, di Executive Lounge Lt 2 Gedung Rektorat Unpad, Jl Dipatiukur 35, Bandung.

    Soeparna mengatakan, ke-3 nama calon Rektor Unpad yang lolos tersebut akan diajukan kepada Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, setelah hari ini, Kamis (29/01) dibuat berita acaranya oleh panitia. 

    “Berita acara kemarin dilengkapi dengan curiculum vitae kemudian program-program kerja kita kirim ke Jakarta. Rencana besok kita kirim ke Menristek Dikti," ucap Soeparna, kepada wartawan, di Executive Lounge Lt 2 Gedung Rektorat Unpad, Jl Dipatiukur 35, Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus