Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Helarfest 2015 Harus Tinggalkan Tiga Jejak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10793.jpg

    BANDUNG-Penyelenggara Helarfest 2015 akan mengakomodir sejumlah komunitas yang belum bisa menyelenggarakan festival secara sendiri. Demikian dikemukakan Penyelenggara Helarfest 2015, Tubagus Fiki Chikara Satari.
     
    "Di Helarfest 2015 nanti, akan ada satelit event, dimana di event tersebut bisa mengakomodir komunitas-komunitas yang baru yang belum bisa menyelenggarakan festival, dikolaborasikan bersama, di integrasikan sehingga menghasilkan output yang baik," ujarnya.

    Fiki mengharapkan, penyelenggaraan Helarfest 2015 yang bersamaan dengan peringatan HUT Konferensi Asia Afrika atau KAA, bisa meninggalkan jejak, yang bisa menjadi bukti adanya kegiatan tersebut, seperti jejak visual, jejak ekonomi dan jejak infrastuktur.
    "Dengan melakukan langkah-langkah yang terstruktur agar apa yang dihasil sesuai konsep BCCF yang biasa dilakukan itu terjadi, yang pertama harus meninggalkan jejak visual, jejak ekonomi dan jejak infrastuktur," tutur Fiki, kepada Jabarprov.go.id, beberapa waktu lalu.

    Menurutnya, dengan konsep seperti itu, para ekonomi kreatif muda yang ada di Kota Bandung akan mampu mengembangkan serta menampilkan berbagai karya dan bentuk potensi ekonomi kreatifnya lebih baik. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus