Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Ini Panitia Kirim Berkas Calon Rektor Unpad

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10794.jpg

    BANDUNG-Panitia Pemilihan Rektor Panitia Pemilihan Rektor Unpad hari ini akan mengirimkan berkas 3 calon rektor yang telah ditetapkan untuk maju dalam proses pemilihan calon rektor definitif Unpad priode 2015-2019, setelah melewati berbagai proses, termasuk paparan visi dan misi dihadapan sekitar 172 senat.

    Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unpad, Suparna mengatakan, berkas-berkas yang terdiri dari program kerja calon, curikulum vitae, hasil tes kesehatan hingga pengalaman kerja itu, nantinya akan di evaluasi oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.  
    "Rencana hari ini, Jumat (30/01) kita kirim semua berkas calon ke Jakarta, karena aturannya di Permen itu, 2 minggu sebelum pemilihan berkas harus sudah diterima," ucapnya.

    Perlu diketahui bahwa, berdasarkan hasil sidang pleno senat Unpad yang berlangsung kemarin, 3 nama calon rektor yang akan diajukan kepada Menteri, yaitu Prof. Med. Tri Hanggono Achmad, dengan 104 suara, Prof. Hendarmawan 40 suara dan Prof. Rina Indiastuti dengan 16 suara. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus