Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peningkatan BJB di Provinsi Lain Layak Dilanjut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10833.jpg

    BANDUNG-Bank bjb, dalam rangka ekspansi usahanya kini terus membuka cabang di provinsi lain. Pembukaan cabang  di provinsi lain itu, diikuti juga dengan peningkatan fasilitas termasuk pembangunan gedung yang representatif.

    Dengan adanya fasilitas dan sarana tersebut, maka layak diadakan pembukaan di provinsi lain, jelas Anggota Komisi III DPRD Jabar, Sunatra ketika dihubungi jabarprov.go.id melalui telepon selularnya, Selasa Sore (3/2).

    Sunatra memaparkan, dalam kunker yang berlangsung pekan ini, Komisi III meninjau kondisi Bank bjb Cabang DKI Jakarta. Di DKI Jakarta, kini sedang dibangun tower bjb. Dari rencana pembangunan tower sebanyak 30 lantai, kini baru 11 lantai sudah terbangun. Jika bangunan tersebut tuntas sesuai target, maka tower bank bjb yang berlokasi di Kawasan Pancoran, akan menjadi bangunan tertinggi, aku Sunatra.

    Menurut Sunatra, kehadiran sarana gedung yang megah, berpeluang  akan berdampak pada kian prospeknya Bank bjb dalam rangka peningkatan kompetensi antar bank di lintas daerah. Juga diiharapkan dapat meningkatkan fungsi funding yang tidak hanya di DKI saja, tapi di provinsi lainnya.

    Terkait kian prospeknya bank bjb di lintas Provinsi, ujar Sunatra, maka dalam pekan ini Kunker Komisi III akan meninjau juga kantor bjb di Medan, Sumut. (SN)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus