Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Ikut World Expo Milan 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10917.jpg

    BANDUNG–Provinsi Jabar menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang akan diikutsertakan dalam World Expo Milano 2015 di Milan Italia, Mei mendatang.

    Ditemuai di Rumah Dinas Wagub Jabar di Bandung, Jumat (6/2), Ketua Panitia Stand Indonesia Didi Petet mengatakan, keunggulan pangan dan pengolahan pangan Jawa Barat akan menjadi unggulan yang akan dipamerkan.

    “Jawa Barat ini memiliki keanekaragaman pangan dan pengolahannya, luar biasa menurut Saya, sehingga pantas dipamerkan di pameran kelas dunia seperti ini. Tidak hanya pangan dan pengolahannya, tetapi upaya ketahanan pangannya juga patut dibanggakan” ujar Didie Petet.

    Menurutnya, Milan Expo itu adalah event lima tahunan kelas dunia, yang pantas dijadikan ajang promosi Indonesia, dan khususnya Jawa Barat.

    “Di Dunia ini ada tiga event besar kelas dunia, yaitu World Cup, Olympiade dan World Expo. Sehingga sangat sangat tepat untuk dijadikan ajang promosi Indonesia khususnya Jawa Barat di kelas dunia. Saya ingin Dunia mengenal Indonesia masa kini bukan lagi Indonesia masa lalu” tegasnya.

    Didi menambahkan, salah satu yang akan diangkat dari Jawa Barat adalah kearifan lokal kampung budaya Ciptagelar. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus