Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bapusdatin SDA Jabar Bangun Megatron

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10977.jpg

    BANDUNG-Balai Pusat Data dan Informasi Sumbedaya Air (Bapusdatin SDA) Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Jawa Barat akan segera membangun megatron dan plasa dalam tahun 2015 ini.

    “Pembangunan megatron dan plasa tersebut untuk meningkatkan pelayanan informasi dan data oleh Bapusdatin SDA Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat,” kata Riyadi Dwiyana, Kepala Seksi Operasi dan Pengolahan Data Bapusdatin SDA Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat di ruang kerjanya, Gedung Kantor Dinas PSDA Provibsi Jawa Barat, Jalan Braga Nomor 137, Kota Bandung kepada jabarprov.go.id, Selasa (10/2).

    Menurut Yadi, megatron akan dibangun di dekat pintu masuk gerbang Kantor Dinas PSDA dari arah jalan Braga. Sedangkan plasa menurut rencana akan dibangun diantara dua pilihan, yaitu di lantai dasar atau di lantai IV Gedung Kantor Dinas PSDA Jabar.

    Dengan dibangunnya megatron dan plasa, kata Yadi, diharapkan masyarakat akan semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkait hal ihwal kegiatan dan kinerja Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat. Megatron dan plasa nantinya akan memuat informasi tentang program-program dan kegiatan Dinas PSDA serta potensi sumber daya air di Jawa  Barat.

    “Plasa yang akan kami bangun nantinya akan dilengkapi dengan brosur-brosur, buku-buku panduan serta disajikan pula data dan informasi secara komputerisasi. Plasa tersebut nantinya akan berfungsi juga sebagai media center, dimana masyarakat akan dengan mudah mengakses informasi yang dibutuhkannya,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus