Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tingkatkan Pemahaman Tentang Investasi,160 Nasabah Ikuti Seminar Keuangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11194.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 160 nasabah mengikuti seminar edukasi keuangan “Wealth-on-Wealth” (WoW) yang diselenggarakan Standard Chartered Bank Indonesia, di The Trans Luxury Hotel, Selasa (24/02).

    Chief Executive Officer  Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon mengatakan, kegiatan yang ke-11 ini sebagai bukti komitmen Standard Chartered Bank Indonesia untuk mendukung perekonomian Indonesia serta memberikan edukasi akan pentingnya berinvestasi kepada masyarakat.

    “Kami memiliki hubungan yang mendalam dengan masyarakat Indonesia dan berkomitmen menjadi penasehat keuangan nasabah yang terpercaya dan dari tahun ke tahun animo masyarakat Indonesia terhadap investasi semakin tinggi,” ucapnya.

    Sementara itu, Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia, Lanny Hendra menyatakan, kegiatan ini sebagai wujud komitmen dalam  memberikan 4 layanan utama, yaitu Wealth Solution, Service Assurance, Relationship Privilage dan International Banking.

    “Iklim investasi yang terus membaik menjadi peluang yang tepat untuk menyempurnakan Wealth Solution bagi para nasabah kami dengan diluncurkannya produk-produk investasi dan asuransi baru diantaranya Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN) dan Ashmore Dana Ekuitas Nusantara (ADEN),” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus