Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica, Perencanaan Outpunya Harus Berkualitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11202.jpg

    KARAWANG-Melalui moment Forum OPD ini sesuai dengan tema yakni mensinkronkan antara perencanaan Pembangunan dalam upaya peningkatan kualitas pembangunan, maka seluruh program yang ada di Pemerintah Pusat kemudian Pemerintah Provinsi hingga kepada Pemerintah Daerah harus sinkron dan sinergis dan outputnya berkualitas
     
    Hal demikian dikemukakan, Plt.Bupati Karawang, Cellica, di Aula Singaperbangsa Lantai 3 pada Selasa (24/2),  saat membuka Forum OPD se-Kab Karawang.
     
    Hadir pula kepala daerah tingkat Kecamatan hingga kepada Kelurahan/ Desa yakni Camat sampai kepada lurah atau Kepala desa, sebagai narasumber dari pihak legislatif dihadirkan Wakil Ketua III DPRD kab Karawang Budianto.

    Menurut Cellica, komitmen untuk pembangun kabupaten karawang kearah yang jauh lebih baik yang dijabarkan dalam prioritas pembangunan kabupaten karawang tahun 2015  masih difokuskan pada Infrastruktur Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Kerakyatan. Saya juga menghimbau kepada seluruh pihak agar terus membangun komitmen bersama  dalam rangka peningkatan pelayanan dengan kebijakan bersifat pro Poor, Pro Joob, Pro rakyat, Pro Environment”, Ungkapnya

    Cellica menjelaskan, “melalui moment Forum OPD ini sesuai dengan tema yakni mensinkronkan antara perencanaan Pembangunan dalam upaya peningkatan kualitas pembangunan, maka seluruh program yang ada di Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi hingga kepada Pemerintah Daerah, kemudian di bottom kepada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan / Desa harus sinkron dan sinergis dan outputnya berkualitas.

    Kemudian saya mengingatkan khusus untuk SKPD yang bergerak di bidang ekonomi Kerakyatan agar munculkan inovasi baru bagi berkepihakan kepada masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi yang dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Ini merupakan Forum OPD terakhir di RPJMD 2010-2015 saya akan pertanggungjawabkan hasilnya, output dari perencanaan pembangunan yang dilakukan tahun ini harus berkualitas, pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus