Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara HUT Satpol PP di Lapang Gasibu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11211.jpg

    BANDUNG-Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tingkat Nasional akan digelar di Lapang Gasibu, Kota Bandung, Selasa, tanggal 3 Maret 2015. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Uoacara Peringatan HUT ke-65 Sat Pol PP Tingkat Nasional dan Rakornas Satpol PP se-Indonesia di Auala Gedung Kantor Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Jalan Banda Nomor 28, Kota Bandung, Selasa (24/2).

    Upacara Peringatan HUT Satpol PP Tingkat Nasional dan Rakornas Satpol PP, menurut Kepala Seksi Pengendalian Operasional Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Mas Adikomar dalam paparannya, akan diikuti oleh para kepala satpol PP tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

    “Para Kasatpol PP se-Indonesia akan diinapkan di Hotel Panghegar dan masuk hotel pada tanggal 2 Maret 2015 mulai pukul 14.00 WIB. Kemudian malam harinya akan mengikuti jamuan malam di Gedung Sate,” katanya.

    Upacara Peringatan HUT Satpol PP Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Lapang Gasibu,Kota Bandung itu akan dimeriahkan oleh pertunjukan Drum Band Gita Abdi Praja IPDN, Paduan Suara Satpol PP Garut, atraksi terjun payung dan simulasi evakuasi penduduk melalui udara.

    “Selesai upacara akan dilakukan penyerahan bantuan kendaraan operasional untuk Satpol PP Kabupaten/Kota se-Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus