Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Jangan Takut Bekerja Karena Undang Undang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11219.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan, PNS terutama pejabat pembuat komitmen agar tidak takut bekerja hanya karena takut melanggar undang-undang. 

    Hal itu diungkapkan Ahmad Heryawan saat membuka sosialisasi implementasi Undang Undang No. 30/2014 Tentang Administrasi Pemerintahan di Gedung Sate, Rabu (25/2).

    "Keterlambatan pembangunan seringkali saat ini karena pejabat takut membuat kebijakan. Ketakutan itu muncul karena banyak rambu-rambu dalam peraturan perundang-undangan yang mungkin terlanggar sengaja atau tidak" katanya.

    Menurut Gubebrnur, selama kita hati-hati dan memang tidak berniat untuk menyimpang, maka tidak ada alasan untuk menunda program.

    "Prinsipnya adalah pemahaman dan kehati-hatian. Selama kita tidak berniat untuk menyimpang, maka tidak ada alasan untuk menunda program pembangunan" teas Aher.

    Sosialisasi implementasi Undang-Undang No. 30/2014 Tentang Administrasi Pemerintahan dihadiri juga Wagub Jabar Deddy Mizwar, para Bupati dan Walikota, dan juga perwakikan dari Kementrian Dalam Negeri. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus