Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cimahi, Terbuka Bagi Investor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11275.jpg

    CIMAHI-Wakil Walikota Cimahi, Drs.H. Sudiarto, SE Ak mengatakan, Pemerintah Kota Cimahi memberikan kesempatan yang besar kepada para investor untuk meningkatkan usahanya di Kota Cimahi. Diharapkan, investasi dari para pengusaha akan semakin membuka lapangan kerja bagi rakyat Cimahi sekaligus menggairahkan ekonomi kerakyatan.

    “Pemerintah Kota Cimahi siap mendukung peningkatan investasi sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku demi percepatan pembangunan di Cimahi,” kata Drs.H. Sudiarto, SE Ak pada acara Peluncuran Sarana Transmart Carrefour, di Jalan Jenderal Amir Machmud, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jum’at (27/2).

    Terkait dengan peluncuran sarana Transmart Carrefour, katanya, Pemerintah Kota Cimahi mengapresiasi kepada jajaran manajemen PT Trans Retail Indonesia yang telah membuka salah satu gerainya di Kota Cimahi. Pusat perbelanjaan tersebut sudah pasti memberikan kontribusi bagi Cimahi, baik dari segi lapangan pekerjaan maupun bagi kontribusi pendapatan asli daerah Kota Cimahi. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus