Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    100 Tim Ikuti Gaming Competition

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11284.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 50 tim dari Kota Bandung mengikuti Gaming Competition dan Overcloking yang di gelar produsen prosesor komputer AMD bersama Telkomsel, mulai Jumat (27/02) kemarin hingga Minggu (01/03) besok bertempat di Grapari Telkomsel , Jalan Sukajadi No.137-139, Gedung Soho Grapari, Paris Van Java, Bandung.
     
    Component  Business AMD Indonesia, Frankie Widjaja mengatakan, penyelenggaraan  Gaming Competition dan Overcloking digelar, sesuai dengan fokus bisnis AMD yang bergerak dalam dunia digital gaming, yaitu dengan menghadirkan teknologi terbaik bagi dunia kreatif yang sangat mengutamakan kualitas dan bukan kecepatan.
     
    “Kemitraan kami dengan Telkomsel menyelenggarakan Gaming Competition dan Overcloking ini, karena kami memiliki fokus bisnis yang sama di dunia digital,” ucap Frankie, dalam keterangannya kepada wartawan di Gedung Soho Grapari, Paris Van Java, Bandung, Jumat (27/02).
     
    Sementara itu, SPV Layanan Grapari Telkomsel PVJ, Andri Yana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dari program Telkomsel Digital Gaming Community yang bertujuan untuk memeriahkan kegiatan di kalangan komunitas pengguna komputer, pemain game, overclocker dan para antusiasme teknologi gaming.
     
    “Kami menyambut baik event ini, karena sebuah komunitas dapat hidup dan berkembang ketika banyak kegiatan berkualitas. Kami harap kompetisi ini bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” katanya.
     
    Dalam kompetisi yang berhadiah total mencapai Rp. 28 juta tersebut, para peserta dapat menikmati keindahan gambar dari game yang dimainkan melalui teknologi eyefinity yang dibenamkan pada APU AMD,

    yaitu teknologi grafis dengan ultra-visual yang dapat menampilkan gambar panorama layar lebar dengan menggunakan hingga 6 monitor sekaligus.
     
    Selain digelar di Kota Bandung, kompetisi serupa juga akan dilaksanakan di Jogjakarta  pada bulan Juli dan di Surabaya pada bulan September serta puncaknya pada bulan Desember akan di gelar di Bali. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus