Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pindad Percepat Transfer Teknologi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11360.jpg

    Bandung - PT Pindad terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk persenjataan dengan terus meningkatkan teknologinya. 

    Salah satunya melakukan transfer of technology guna terus meningkatkan produktivitas agar mendukung pertumbuhan kinerja bisnisnya.

    "Seiring dengan dukungan pemerintah pusat, kami terus melakukan peningkatan fasilitas. Selain itu, kami pun memoderenisasi peralatan. Begitu pula dalam hal percepatan penguasaan teknologi. Kami melakukan kerjasama dengan sejumlah industri pertahanan global. Tujuannya, mempercepat transfer teknologi," kata Direktur Utama PT Pindad (Persero), Silmy Karim, Kamis (5/3).

    Terkait kontribusinya terhadap kebutuhan dalam negeri ia menyatakan akan terus memaksimalkan kerjasama dengan TNI. Salah satunya dukungan Pusat Persenjataan Infanteri (Pussenif) TNI Angkatan Darat (AD).

    "Kami mendapat dukungan Pussenif TNI AD untuk membangun dan mengembangkan industri pertahanan, termasuk kapasitas dan kapabilitas produksi," sambung Silmy.

    Selain itu, lanjutnya, dukungan Pussenif TNI AD pun dalam hal penyempurnaan produksi. Termasuk, dukungan terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi Pussenif TNI AD. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus