Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT NECI 03 Gelar Bakti Sosial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11384.jpg

    KABUPATEN BANDUNG BARAT- Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan soaial digelar dalam rangkaian International Merceday Benz” Fast Present and Future 2015, yang berlangsung di Bale Pare Kota Baru Parahyangan dari tanggal 7-8 Maret 2015.
     
    VP Regional Jawa Barat-Banten Merceday Benz Club, Djoko Lenang Nugroho mengatakan, kegiatan sosial yang digelar dalam rangka Ulang Tahun New Eyes Club Indonesia (NECI) 03 ke-2,berupa donor darah, bantuan kepada Yayasan Talasemia.
     
    “Sebagai bentuk kepedlian kami kepada masyarakat, kita mengadakan charity yaitu dengan kegiatan donor darah dari para peserta yang hadir dan bantuan kepada yayasan Talasemia,” ujarnya.
     
    Menurut Joko, selain exhibition car yang menghadirkan mobil Mercedes dari jaman dulu, jaman sekarang dan yang akan datang, pihaknya juga mengadakan Miss Mercedar Benz, yaitu pemilihan duta Mercedes yang pesertanya perwakilan dari masing-masing club yang hadir.

    “Sesuai dengan tema acara ini “Fast Present and Future” kita menghadirkan Mercedes tahun 1957 hasil restorasi, Capriolet 190 SL, yang saat ini harga di pasaran mencapai Rp4,5 M,” ucapnya
    Joko mengatakan, selain dua kegiatan diatas, berbagai kegiatan lain yang bisa dinikmati oleh para peserta dan pengunjung, diantaranya pentas musik, sale and buy car, sale and buy accessoreis, culinary area dengan food car nya, Mercedes Club Exihibition,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus