Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank bjb menyelenggarakan Analyst Meeting FY-2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11401.jpg

    Bandung -  Pada hari senin,9 Maret 2015 bank bjb mengadakan Analyst Meeting FY-2014 bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

    Acara ini dihadiri oleh Jajaran Direksi bank bjb dan para analyst pasar modal serta tamu undangan lainnya.

    "Dari segi makroekonomi, tahun 2014 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi perbankan termasuk bank bjb, mengingat adanya ketidakpastian kondisi perekonomian global yang juga berdampak pada perekonomian Indonesia. 

    Fenomena perlambatan pertumbuhan ekonomi, inflasi dan kenaikan BI rate menyebabkan semakin meningkatnya persaingan perbankan. Namun patut disyukuri bahwa kinerja bank bjb di tahun 2014 masih mengalami pertumbuhan," ujar Agus Mulyana Corporate Secretary bank bjb.

    Tahun 2015, bank bjb fokus meningkatkan market share Dana Pihak Ketiga melalui promosi, pemasaran produk dana dan inovasi produk. Selain itu bank bjb terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan peningkatan elektronik banking guna meningkatkan fee based income. Di tahun 2015 ini bank bjb berupaya membangun pondasi yang kuat menuju pertumbuhan berkesinambungan.

    bank bjb berkomitmen bahwa pengembangan perusahaan diarahkan untuk terus memasuki "next level" sehingga menjadi bank nasional dengan pertumbuhan profit yang tinggi dan berkesinambungan ("A Strong Sustainable and Profitable Bank"). Dengan begitu, bank bjb menjadi lebih besar dari sisi aset dan laba, lebih kuat dari permodalan serta lebih baik dari sisi pelayanan. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus