Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Minta Semua Pihak Tidak Main-Main Dengan Hak Rakyat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11428.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mendampingi Ketua DPD RI Irman Gusman pada kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Barat, di Jalan Garut Bandung, Rabu (11/03), dalam rangka Diskusi Bersama KPU Kabupaten/Kota se-Jabar.

    Gusman mengungkapkan, bahwa semakin baik demokrasi, maka kesejahteraan akan semakin baik pula. Karenanya, Gusman berharap pada pemilu Bupati dan Walikota, Desember 2015 mendatang, Jawa Barat dapat melaksanakan pemilu yang baik dan sesuai aturan.

    "Jawa Barat merupakan pemegang peranan penting sebagai provinsi paling tertib dan kondusif dalam setiap pemilu. Jadi Jawa Barat harus mempersiapkan Pemilukada 2015 mendatang sebaik mungkin," papar Gusman pada acara diskusi bersama.

    Senada dengan Gusman, Wagub Deddy mengungkapkan, bahwa KPU Kabupaten/Kota harus merumuskan, mengidentifikasi, dan meneliti kembali kendala dan potensi yang mampu menyebabkan tidak suksesnya pemilukada yang baik dan sesuai aturan. Ini adalah pesta demokrasi rakyat. Waktunya bagi hak rakyat. Jadi jangan main-main," ungkap Deddy.

    "Bicara teknis dan biaya itu mudah, asal rasional. Jangan bilang sanggup, tapi nyatanya tak sanggup," tambahnya.

    Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Walikota di Jabar akan dilakukan pada Desember 2015 di 8 Kabupatem/Kota, yaitu Kab. Sukabumi, Kab. Indramayu, Kab. Bandung, Kab. Karawang, Kab. Pangandaran, Kab. Tasikmalaya, Kab. Cianjur, dan Kota Depok.

    Turut hadir pada acara Ketua DPRD Jabar, Ketua KPU Jabar, dan Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus