Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persiapan Penilaian Adipura Libatkan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11460.jpg

    BANDUNG- Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti mengungkapkan, Pemerintah Kota Cimahi saat ini sedang melakukan persiapan menghadapi penilaian kedua Piala Adipura yang akan dilaksanakan Minggu Ketiga Bulan Maret 2015. Persiapan tersebut dilakukan dengan melibatkan semua pihak, termasuk masyarakat.

    “Unit sekecil apapun harus dapat mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya,” kata Walikota pada Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kedua Piala Adipura, di Aula Gedung A Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Kamis (12/3).

     Rakor diikuti oleh pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, para Camat, lurah, pengurus RT, RW dan kader PKK.

    Walikota menegaskan, membangun budaya bersih di Jawa Barat, khususnya di Kota Cimahi merupakan kewajiban bersama pemerintah dan masyarakat. 

    Untuk itu, katanya, pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi budaya bersih tersebut, diantaranya dengan cara himbauan dan pencerahan agar masyarakat membuang sampah pada tempat dan memelihara drainase di lingkungannya masing-masing. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus