Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PRSSNI Dorong Percepatan Perizinan Siaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11487.jpg

    BANDUNG- Pengurus Pusat Persatuan Radio Siaran Swasna Nasional Indonesia (PRSSNI), akan terus menagih janji mengenai regulasi tentang percepatan perizinan siaran yang dikemukakan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dalam Munas PRSSNI ke-14 yahg baru lalu.

    Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat PRSSNI, Rohmat Hadiwijoyo, upaya ini sebagai langkah untuk membawa seluruh kepentingan dan demi kemajuan seluruh anggotanya.

    “Mengenai regulasi yang disampaikan Menkominfo tentang reformasi percepatan perizinan siaran, ini peluang kita akan tangkap peluang itu.

    Rohmat juga mengharapkan, seluruh anggota PRSSNI untuk bisa ikut memperbaiki segala kekurangan dan program yang belum terealisasi demi kemanjuan organisasi ini.

    “Kita akan perbaiki dan laksanakan berbagai program yang sebelumnya belum terealisasi,” ucap Romhat, usai terpilih secara aklamasi untuk kembali menjadi Ketua Umum PRSSNI, masa bakti 2015- 2019.

    Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara menyatakan, akan melakukan reformasi di tubuh kementeriannya, yang salah satu diantaranya memotong jalur birokrasi perizinan penyiaran, khususnya bagi radio siaran. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus