Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kepala BKD: Tinggal 600 lebih Honorer Yang Belum Diangkat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11525.jpg

    BANDUNG – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar M. Solihin mengatakan, setelah 363 tenaga honorer Kategori 1 (K1) mendapat SK pengangkatan CPNS.

    kini tinggal 600san lagi tenaga honorer di lingkuntan Pemprov Jabar yang menunggu SK CPNS. Hal itu diungkapkan M. Solihin usai penyerahan SK CPNS kepada 363 tenaga honorer di lingkungan Pemprov Jabar di Balai Asri Pusdai Jabar, Jl. Diponegoro Bandung, Rabu (18/3).

    “Total honorer kategori satu itu ada seribuan lebih, maka dengan diangakatnya 363 ini, jumlah honorer yang belum diangkat ada enam ratusan lebih” katanya.

    Menurut M. Solihin, untuk mereka yang belum diangkat masih menunggu pencatatan NIP di BKN Pusat, jadi belum bisa ditentukan waktu pengangkatannya.

    “Kita masih menunggu pencatatan atau penomoran NIP di BKN Pusat, jadi dari Pemprov masih menunggu dan belum tahu waktunya kapan untuk SK mereka yang belum diangkat” jelasnya.

    Tetapi menurut Solihin, 600 lebih honorer yang belum menerima SK itu sudah dipastikan akan diangkat, yang kebanyakan lulusan SMA. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus