Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Percepatan Perbaikan Jalan Cikapundung Timur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11532.jpg

    BANDUNG-Percepatan perbaikan jalan dan trotoar di sekitar Gedung Merdeka, tempat dilangsungkannya peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 pada 24 April 2015 mendatang, terus dilakukan Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung.

    Halnya perbaikan yang dilakukan di sepanjang Jalan Cikapundung Timur,  yang berlokasi di samping Gedung Merdeka, terlihat terus dilakukan oleh para pekerja.

    Berdasarkan pantauan www.Jabarprov.go.id, perbaikan ruas jalan Cikapundung Timur yang memiliki panjang sekitar 80 meter tersebut terlihat hampir selesai.

    Jalan yang terhubung dengan Jalan Asia Afrika dan Naripan tersebut dipasang patterned concrete atau beton berpola serta trotoar granit yang nampak lebih cantik.

    Dan untuk pengerjaan ini, ruas jalan tersebut saat ini di tutup total hingga selesainya pengejaan perbaikan jalan tersebut.

    Proyek penataan jalan dan trotoar di sekitaran Gedung Merdeka tersebut menelan anggaran hingga Rp.20 miliar, masing-masing Rp 15 miliar dari APBD Kota Bandung dan Rp5 miliar hibah dari PT Mitra (Parno).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus