Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bapusipda Sediakan Layanan Bacaan di Taman Tegallega

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11547.jpg

    BANDUNG- Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Bapusipda) Provinsi Jawa Barat terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bacaan kapan pun dan dimana pun berada.

    “Untuk memenuhi kebutuhan bahan bacaan bagi masyarakat yang berlibur di Taman Tegallega, Kota Bandug setiap hari Minggu, kami menyediakan layanan bacaan di dalam KompleksTaman Tegallega,” kata Kepala Bidang Layanan Otomasi Perpustakaan dan Kearsipan Bapusipda Jawa Barat, Dra.Hj. Dinny Resmiati, MSi kepada jabarprov.go.id, Rabu (18/3).

    Layanan bacaan setiap Hari Minggu di Taman Tegallega itu, menurut Hj. Dinny, disediakan dengan menggunakan satu unit mobil keliling yang penuh dengan berbagai jenis bacaan, mulai dari jenis bacaan yang bersifat hiburan sampai kepada buku bacaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta agama. Bapusipda Jabar juga menyediakan alas tempat duduk, berupa karpet.

    Layanan bacaan di Taman Tegallega tersebut, mulai buka pukul 06.00 WIB dan tutup pukul 12.00 WIB. Selalu dikunjungi oleh kurang lebih 250 orang, terdiri dari anak-anak, remaja, orang tua, bahkan kaum manula.

    Selain menyediakan bahan bacaan dalam satu unit mobil perpustakaan keliling, Bapusipda juga memberikan sosialisasi atau penyuluhan tentang kerasipan yang disajikan dalam bentuk pemutaran film documenter, juga dalam satu unit mobil. Setiap pemutaran film documenter tentang kearsipan, selalau ditonton lebih dari 50 orang. (enal).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus