Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Korpri Desak Kenaikan Tunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11555.jpg

    INDRAMAYU-Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu mendesak agar segera dilakukan kenaikan tunjangan daerah bagi para PNS (anggota KORPRI) pada anggaran perubahan tahun 2015 ini dan segera membangun rumah sakit bagi anggota KORPRI Kabupaten Indramayu. Hal tersebut terungkap ketika berlangsung Rapat Kerja Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, beberapa waktu lalu di Aula Bappeda Indramayu.

    Dalam rapat kerja tersebut terdapat 3 point penting yang kemudian mendapatkan persetujuan dari para pengurus KORPRI yakni penetapan program kerja, analisis laporan keuangan, dan pembentukan Badan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu.

    Ketua KORPRI Kabupaten Indramayu, H. Munjaki, melalui Sekretaris KORPRI, Euis Supartini menjelaskan, dalam rencana analisis keuangan Pengurus KORPRI mendesak agar pemerintah daerah menaikan tunjangan daerah bagi para PNS agar sebesar 100 ribu per bulan. Kenaikan ini nantinya akan digunakan untuk iuran KORPRI sebesar 50 ribu rupiah dan iuran koperasi yang besarannya masih diperhitungkan.

    “Kami mengharapkan dalam APBD perubahan 2015 ini, pembahasan kenaikan tunjangan daerah bagi PNS bisa direalisasikan. Jika kenaikan tunjangan ini bisa direalisasikan maka banyak manfaat yang bisa diterima dan berbagai program kerja dari pengurus KORPRI bisa dijalankan,” kata Euis.

    Sementara itu dalam program kerja yang telah disepekati oleh para pengurus KORPRI, pada tahun 2017 mendatang akan segera di bangun rumah sakit KORPRI  dan membentuk kelembagaan usaha serta unit koperasi pada tahun 2016 mendatang.

    Untuk melindungi para anggota KORPRI dari permasalahan hukum, para pengurus KORPRI pada tahun 2015 ini segera direalisasikan terbentuknya Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum dan bisa langsung memberikan pelayanan konsultasi dan advokasi hukum bagi anggota KORPRI.

    “Banyak sekali program kerja yang telah disepakati oleh para pengurus KORPRI dan akan dijalankan pada masa bhakti 2015-2019. Kami mengharapkan dukungan dari seluruh anggota KORPRI demi terwujudnya anggota KORPRI yang professional agar kinerja dalam mengabdi kepada Negara dan masyarakat bisa sesuai dengan harapan,” katanya. (deni/Humas Pemkab Indramayu)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus