Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Galang Dana Bagi Penderita Tumor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11565.jpg

    KARAWANG-Setelah selesai mengikuti Senam rutin Jumat (20/3) diLapang Karang Pawitan Karawang, Para peserta Senam  secara Inisiatif mengadakan penggalangan dana diintern Karyawan Pemda Karawang itu sendiri untuk Ibu Usmiati (40) asal Dusun Sukakarya Rt 02/01 Desa Telukjambe,  Kecamatan Telukjambe Timur ,  penderita Tumor Tulang pada wajah, sehingga mengalami kebutaan pada kedua matanya.

    Adapun Dana yang terkumpul berjumlah sebesar Rp 31.102.200 dan diserahkan langsung oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana.

    Saat penyerahan bantuan dana tersebut Plt.Bupati berpesan, agar Ibu Usmiati  tetap sabar dan jangan putus asa  dalam menjalani cobaan yang di berikan Allah Swt. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah akan berupaya membantu Ibu Usmiatii baik secara moril atau bantuan lainnya bilamana dalam menjalani pengobatan medapatkan kesulitan. Plt.Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada segenap sumbangsih yang secara inisiatif mengadakan penggalangan dana tersebut.

    Ibu Usmiati sendiri  sangat berterimakasih atas bantuan yang didapatnya, menurutnya bantuan dana tersebut akan dia gunakan untuk pengobatan dan ongkos Transportasi ke RS.Hasan Sadikin Bandung,  “ Semoga Allah dapat membalas atas kebaikan Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya” ucapnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus