Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pimpinan OPD Tandatangani Perjanjian Kerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11608.jpg

    BANDUNG-Pimpinan OPD di lingkungan Pemprov. Jabar dihadapan Gubernur Jabar, Rabu (24/3) bertempat di Aula Timur Gedung Sate Bandung, menandatangani perjanjian kerja dalam rangka meningkatkan kinerja dan akuntabilitas pemerintah.

    Perjanjian kerja tersebut untuk mewujudkan target kinerja seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Untuk mempercepat dan meningkatkan transparansi laporan kinerja tersebut, dibuat Aplikasi Akuntabilitas Kinerja Instansi pemerintah Online yang berbasis website.

    Gubernur dalam arahannya mengungkapkan, sistem ini diharapkan dapat menghadirkan transparansi, yang meliputi  proses, input dan output serta outcome. Dengan model ini,   kinerja pembangunan dapat terukur sehingga program pembangunan dapat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    Gubernur, dalam keterangannya kepada wartawan secara terpisah mengatakan melalui model ini, laporan kinerja  dapat disampaikan secara menyeluruh.

    Sementara itu, Kabiro Organisasi, Asep Sukarno dalam laporannya pada kegiatan tersebut mengatakan  penandatanganan perjanjian kerja  antara Pimpinan OPD merupakan tindak lanjut untuk meningkatkan kinerja
    akuntabilitas pemerintah. Diharapkan dengan pola ini Pemprov. Jabar dapat meraih predikat A.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus