Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Pastikan SDN Baros Mandiri 3 Direlokasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11619.jpg

    CIMAHI- Pemerintah Kota Cimahi memastikan akan merelokasi SDN Baros Mandiri 3, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

    Kepastian tersebut terungkap dalam pertemuan antara Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Bambang Arie Nugroho dengan Komisi IV DPRD Kota Cimahi, Selasa (24/3).

    “Pemilik lahan meminta SDN Baros Mandiri 3 segera direlokasi. Kita akan merelokasi dan sudah menyiapkan lahannya,” kata Bambang Arie Nugroho, usai pertemuan dengan Komisi IV DPRD Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra.Hj. Djulaeha Karmita, kepada wartawan, Selasa (24/3).

    SDN Baros Mandiri 3 yang sekarang terletak di Jalan Mahar Martanegara, berdiri di atas lahan milik swasta. Di atas lahan tersebut, akan dibangun oleh pemiliknya. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Cimahi harus merelokasi.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Jabarprov.goid, Pemerintah Kota Cimahi sudah menyiapkan lahan untuk keperluan relokasi tersebut, yaitu di Jalan Haji Haris, RW 10, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah. Bahkan sudah menyiapkan dananya Rp 2,6 Milyar. Rencana relokasi tersebut sudah disosialisasikan kepada para orang tua wali murid. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus