Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kegiatan Pemerintahan Wajib Lakukan Efesiensi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11621.jpg

    BANDUNG- Semua kegiatan pemerintahan wajib melakukan efesiensi sesuai kebijakan pemerintahan Joko Widodo.

    Demikian dikemukakan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (PANRB) RI, Yuddy Chrisnandi, usai menutup Workshop Sinergi Kampanye Revolusi Mental Aparatur Sipil Negara dan Revormasi Birokrasi Bagi Praktisi Humas Pemerintah Daerah, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (24/03).
     
    Menurut Yuddy, langkah tersebut dilakukan menyusul banyaknya kritikan dari masyarakat yang mengangggap bahwa pejabat pemerintahan itu boros dalam masalah anggaran.
     
    “Banyak sekali kritikan masyarakat yang menganggap kalau pejabat-pejabat pemerintah itu boros didalam menggunakan anggaran. Bahkan laporan dari BPKP terhadap berbagai instansi pemerintah menunjukkan ada indikasi pemborosan yang angkanya relatif cukup signifikan,” ucapnya.
     
    Yuddy menyatakan, jika pemerintah mampu melakukan efesiensi, itu bisa dialokasikan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.
     
    “Pemerintah berpandangan kalau mampu melakukan efesiensi, itu bisa dialokasikan untuk kegiatan pembanguna ynag lebih bermanfaat,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus