Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Tutup Gelar Porseni IGTKI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11634.jpg

    KARAWANG-Plt Bupati Karawang tutup Pekan Olah Raga dan Seni Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia Kab Karawang di Wonderland Waterpark Karawang kawasan Galuh Mas Karawang. 

    Hadir dalam acara dari jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang, Kepala Dinas Pendidikan dan Pora Kab Karawang Dadan Sugardan, Kabid PNFI Amid Mulyana, Kepala Seksi PAUD Iim Dahromi, Ketua IGTKI Kabupaten Karawang Duroh dan ratusan peserta lomba dari guru TK se Kabupaten Karawang.

    Memulai arahannya Plt Bupati dr Cellica mengatakan, perlu diacungkan dua jempol kepada guru guru TK kita , karena dengan keterbatasan dana, gaji yang tidak begitu tinggi namun tetap setia dengan profesinya mengajar anak anak bangsa calon pemimpin masa depan. Menurutnya keberadaan guru TK harus terus diperhatikan kesejahteraan dan kompetensi mengajarnya agar anak anak bangsa kita dapat dididik dengan baik seiring waktu berjalan juga saya akan terus meminta disdikpora Kab Karawang meningkatkan kesejahteraan guru guru Paud TK.

    Teh Celi menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang sangat memperhatikan keadaan guru guru TK dengan mengalokasikan dana stimulan untuk pendidikan guru guru TK dan dipastikan setiap tahun bertahap akan alami kenaikan kami mohon doa dan dukungannya agar bisa terealisasi nantinya, karena saya sebagai Plt Bupati tidak bisa bekerja sendiri.

    Plt Bupati kemudian mengingatkan bahwa suatu pekerjaan yang berat bila sama dipikul dan ringan sama dijinjing akan memudahkan proses pekerjaannnya. Kami tahu para guru TK  ikhlas bekerja dan saling bahu membahu, maka Porseni kali ini pun sukses dilaksanakan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus