Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PHRI Meminta Menpan Percepat Juknis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11647.jpg

    BANDUNG-Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, meminta kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi, Yuddy Krisnandi, untuk mempercepat rumusan petunjuk teknis maupun patasan-batasan terkait pelaksanaan kegiatan bagi Pegawai Negeri Sipil atau PNS di hotel.

    “Kita tolong jangan terlalu lama Juknis yang akan dikeluarkan Pemerintah Pusat. Kalau bisa dalam satu minggu, tapi hingga saat ini sudah 3 minggu juga belum,” ucap Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muhtar, di Kantor PHRI Jabar, Jalan Sukabumi no 24, Bandung, Rabu (25/03),

    Menurut Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muhtar, langkah tersebut harus dilakukan untuk acuan bagi pengelola hotel dan restoran serta PNS yang bersangkutan jika akan melakukan kegiatan di hotel.

    Herman menilai, 3 minggu sejak disampaikannya rencana tersebut oleh Menpan RB merupakan waktu yang cukup lama bagi kalangan perhotelan dan restoran.

    “Kalau mengeluarkan kebijakan larangannya begitu cepat tanpa kompromi dengan menteri terkait dan asosiasi terkait, tapi kalau kita bicara masalah Juknis saya pikir sangat-sangat terlalu lama menteri memikirkan masalah juknis yang akan dikeluarkan bagi hotel dan restoran yang ada di Indonesia ini khususunya di Jabar,” paparnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus