Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kejati Jabar Optimalkan Pencegahan Korupsi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11655.jpg

    BANDUNG. Tugas dan Fungsi ( Tupoksi) Kejaksaan  selain memberantas KORUPSI tetapi juga melakukan pencegahan, salah satu upaya agar terhindar dari tindak pidana korupsi. Langkah pencegahan itu yang dioptimalkan.

    Hal itu dikatakan  Kasi Penkum Kejati Jabar Suparman, SH.sehubungan dengan kehadirannya mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar ( Kajati) sebagai nara sumber dalam acara Sosialisasi norma penyelenggaraan jasa Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jabar.

    Suparman,  lebih lanjut memaparkan kegiatan dalam rangka pencegahan tipikor, berlangsung di  Gedung Bakorwil, Jl. Djuanda No.4 Bogor.  dihadiri  sera 50 orang,  berasal dari penyedia dan pengguna jasa konstruksi di Bakorwil Wilayah 1 Bogor, ( kota bogor,kab.bogor, depok,Kota sukabumi, Kab. Sukabumi dan Kab Cianjur.
    Acara tersebut terselenggara atas Kerjasama Dinas Pemukiman dan Perumahan (Kimrum) Kementrian.Pekerjaan Umum dan Perumahan (Kemenpu-Pera),Kejaksaan, LKPT, LPKJ,  BPJS.

    Suparman berharap, sosialisasi dalam waktu 1 hari kepada  para Penyedia dan Penyelenggara Jasa konstruksi dapat mengenali hukum dan menjauhi hukuman.agar terhindar dari jeratan kasus tipikor. (SN)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus