Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jumsih di Kab.Bandung, Diaktifkan Lagi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11666.jpg

    BANDUNGKAB-Gerakan Jum’at Bersih yang melibatkan unsur masyarakat dan PNS, kembali diberlakukan di Wilayah Kabupaten Bandung. Sebagai tanda dimulainya gerakan tersebut, Bupati Bandung H. Dadang Mochamad Naser, SH, M.Ip langsung melakukan pemantauan disejumlah titik di Wilayah Kecamatan Baleendah, Jum’at (27/3).

    Lokasi pemantauan mulai dari batas Kecamatan Ciparay dan Baleendah, Tugu Kudjang, serta sejumlah lokasi perkantoran dan sekolah.

    Dari hasil pemantauan, antusias masyarakat terhadap gerakan kebersihan masih cukup tinggi, dan saya harap kegiatan ini harus menjadi kebiasaan sehari-hari agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat, kata Dadang Naser.

    Khusus dilingkungan kantor pemerintahan, gerakan Jum’at bersih dilakukan setelah melaksanakan senam pagi sabilulungan. Gerakan ini paling tidak, dilakukan oleh setiap karyawan diruang kerjanya masing-masing.

    Beberapa waktu lalu, setelah senam, kita laksanakan coffee morning, sekarang kita ganti dengan melaksanakan gerakan kebersihan. Coffee morning kita alihkan pada setiap senin pagi untuk mengevaluasi kegiatan yang lalu dan rencana garapan satu minggu kedepan..tambah Dadang Naser.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus