Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Buka Porkab 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11697.jpg

    KARAWANG-Plt,Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana, di Stadion Singaperbangsa Karawang Senin 30/03 Pagi, membuka Porkab Karawang 2015.

    Upacara di awali dengan pawai defile dari seluruh kontingen Kecamatan dimana tiap Kecamatan menghadirkan berbagai warna kebesaran untuk membedakan ciri khas Kecamatan masing-masing.

    Para atlit tiap kecamatan akan unjuk gigi dalam setiap cabang olah raga.  Motto tiap Kecamatan pun tidak mau kalah menunjukan berbagai semangat agar bisa menjadi yang terbaik di ajang ini.

    Peresmian di tandai dengan menyalakan sirine selama beberapa detik dan menerbangkan Balon Udara sebagai tanda di mulainya pagelaran ini.

    Plt.Bupati dalam amanatnya mengatakan, bahwa PORKAB merupakan media untuk mengevaluasi kinerja dalam mengembangkan bidang olahraga. Selain itu, juga ajang mencari bibit-bibit olahragawan. Porkab adalah ajang merekatkan persaudaraan antar atlit dan bukan sebaliknya justru memicu persaingan yang berpotensi gesekan.

    Lebih lanjut Plt.Bupati menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga dapat  memberikan kontribusi yang nyata bagi pengembangan minat dan semangat masyarakat untuk berolahraga, karena olahraga apabila dilakukan secara teratur dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang pada gilirannya dapat meningkatkan harkat dan martabat bangsa.

    Terakhir Plt.Bupati menghimbau kepada para official apabila ada keputusan wasit yang dianggap merugikan agar diselesaikan melalui mekanisme yang telah disepakati dan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang terutama para suporter agar meberikan dukungan dalam setiap pertandingan dengan tertib.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus