Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Kepresidenan Kembali Tinjau Kesiapan KAA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11714.jpg

    BANDUNG–Tim Kepresidenan yang dipimpin Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan bersama beberapa Menteri Kabinet Kerja, hari Rabu (1/4) kembali meninjau kesiapan tempat puncak peringatan ke-60 KAA di Bandung. Tim meninjau pekerjaan yang masih berlangsung di Gedung Merdeka dan sekitarnya, lalu menggelar jumpa pers di Gedung Pakuan.

    “Kita bisa katakan seluruh persiapan sudah mencapi kurang lebih 75 persen, dan Saya yakin pada saatnya nanti akan bisa digunakan pada puncak peringatan KAA tanggal 24 April mendatang” ujar Luhut Panjaitan.

    Menurut Luhut, pekerjaan yang saat ini masih dikerjakan adalah masalah-masalah penyelesaian akhir atau finishing yang tidak akan memakan waktu lama.

    “Tinggal finishing detil saja yang sekarang masih dikerjakan, dan Saya haturkan terimakasih kepada Pak Walikota terutama yang telah bekerja siang malam mempersiapkan ini semua” ungkapnya.

    Tim Kepresidenan yang dipimpin Luhut Panjaitan disertai juga beberapa Menteri diantaranya Menkominfo Rudiantara dan Menteri Pariwisata Arif Yahya. Turut mendampingi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Plh. Sekda Iwa Karniwa dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus