Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kenaikan Pangkat, Bentuk Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11715.jpg

    LEMBANG-Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Anang Murdianto menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 14 Perwira Seskoau periode April 2015 dalam suatu Upacara Kenaikan Pangkat yang bertempat di Grha Widya Dirgantara Kampus Seskoau Lembang Bandung, Rabu  (1/04/2015).  Upacara dihadiri para Pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama  dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.
     
    Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bagi Perwira merupakan suatu bentuk penghargaan, pengakuan dan kesejahteraan dari kinerja yang telah para Perwira perjuangkan selama ini dalam dinas. Selain itu, kenaikan pangkat,  pada hakekatnya merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan negara yang diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya.

    Danseskoau mengingatkan, kepada Perwira yang baru naik pangkat, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam tugas. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

    Perwira Seskoau yang naik pangkat meliputi 2 Letkol menjadi Kolonel, 5 Mayor menjadi letkol, 1 kapten menjadi Mayor, 2 Lettu menjadi Kapten dan 4 Letda menjadi Lettu.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus