Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Teknik Pelaksanaan KAA Serahkan Ke Pemkot Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11723.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan sepenuhnya teknik pelaksanaan Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan berlangsung pada 24 April 2015 mendatang diserahkan kepada Pemerintah Kota Bandung. Demikian dikemukakan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
     “Secara teknis untuk persiapan-persiapan secara fisik, ada jalan, trotoar dan lain-lain, Pemerintah Pusat menyerahkan ke kota,” ujarnya.
     Menurut Gubernur, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan pagi hingga siang tadi ke sejumlah tempat yang akan digunakan untuk Peringatan KAA, dinilai sudah cukup baik.
     
    “Tadi sudah luar biasa, Kota Bandung telah mempersiapkan dengan sangat baik, berbeda dengan tiga minggu yang lalu ketika Kepala Staf Kepresidenan RI, Luhut Binsar Pandjaitan, meninjaunya” ucapnya.
     
    Gubernur mengharapkan, 1 minggu sebelum pelaksanaan Konferensi KAA di gelar, semua persiapan pendukung kegiatan sudah rampung.  “Insya Allah tanggal 18 April sudah di angka 99% kita siap,” kata Gubernur, kepada wartawan di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Rabu (01/04). (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus