Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Radio Siap Sambut Peringatan KAA ke-60

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11727.jpg

    BANDUNG- Untuk menyambut kemeriahan terselenggaranya Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang akan berlangsung pada 24 April 2015 mendatang, tidak hanya datang dari pemerintahan saja, tetapi juga datang dari kalangan komunitas, seperti yang dilakukan oleh sejumlah radio di Bandung yang tergabung dalam Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia atau PRSSNi Bandung.

    Melalui himbauannya, Ketua PRSSNI Bandung, Jusuf Siregar, meminta kepada seluruh radio yang tergabung dalam PRSSNI untuk menyambut dan mensukseskan peringatan KAA ke-60 ini dengan apa yang dimiliki oleh masing-masing radio, khususnya melalui isi siarannya.

    “Sudah selayaknya seluruh anggota PRSSNI Bandung untuk ikut menyemarakkan pelaksanaan KAA ke-60 ini,” ujar Jusuf, kepada www. Jabarprov.go.id, Selasa (31/03).
     Karena menurut Jusuf, keberadaan radio di Kota Bandung tidak bisa dilepaskan dengan Peksanaan Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955 lalu. “Dimana di kota tercinta ini berlangsung konferensi yang diberinama KAA yang pada saat ini pelaksanaannya sangat menggema di seluruh dunia,” ucapnya.

     Menurut Jusuf, bentuk dukungan dan partisipasi radio siaran dalam pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60 bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing radio.
     “Radio anggota PRSSNI di Bandung untuk ikut serta berpartisipasi meramaikan, menyemarakkan, menggelorakan kembali obor Asia Afrika, apa yang terjadi di Kota Bandung pada tahun 1955,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus