Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KA Siapkan Rangkaian Delegasi KAA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11766.jpg

    BANDUNG-Guna mendukung kelancaran kegiatan Peringatan Konferensi Asia Afrika atau KAA ke-60 yang akan berlangsung pada 24 April di Gedung Merdeka, PT Kereta Api Indonesia telah mempersiapkan rangkaian, jika kemungkinan adanya delegasi yang menggunakan perjalanan darat dengan menggunakan kereta.

    Manager Corporate Communication PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Zunerfin mengatakan,  rangkainan yang kemungkinan akan disiapkan untuk membawa para delegasi yaitu Kereta Luar Biasa atau kereta yang biasa digunakan untuk para tamu.

    “Kita tetap stand by jika sewaktu-waktu panitia meminta,  KA yang kita siapkan bisa KA KLB atau KA yang ada sekarang seperti Argo Parahyangan,” katanya.

    Menurut Zunerfin, selain mempersiapkan rangkaian kereta, untuk mendukung pelaksanaan KAA pihaknya juga melakukan penataan di kawasan Stasion Bandung.

    “Kita akan melakukan penataan di dalam maupun di luar kawasan stasion Bandung. Namun kita fokuskan penataan di kawasan Utara Stasion Bandung, dimana nantinya akan dilalui oleh para delegasi,” ucap Zunerfi, kepada www.Jabarprob.go.id, akhir pekan kemarin. (Parno).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus