Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RS Melinda Gelar Pameran Tokoh KAA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11767.jpg

    BANDUNG-Selain dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah, berbagai upaya untuk memeriahkan pelaksanaan Peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan berlnagsung pada 24 April 2015 di Gedung Merdeka, juga dilakukan oleh sejumlah instansi lain.

    Seperti yang dilakukan oleh Rumah Sakit Khusus Bedah, Melinda 2, yang menggelar pameran lukisan sejumlah tokoh KAA yang orang menyebutnya sebagai “Bapak Bangsa Asia Afrika”.

    Menurut Direktur Rumah Sakit Khusus Bedah, Melinda 2, Hendra Rini Dharsono, lukisan tokoh yang dipamerkan yaitu Sukarno dari Indonesia, Jawaharlal Nehru dari India, Chou En Lai dari RRC dan Gamal Abdel Nasser dari Mesir.
    “Kita memilih 4 tokoh tersebut untuk dipamerkan karena mereka memiliki karakter yang sangat kuat, serta perjuangannya untuk melawan negara-negara penjajah pada waktu itu,” ucapnya.

    Rini mengatakan, selain memamerkan lukisan ke-4 tokoh tersebut, pihaknya juga akan memajangkan foto-foto berbagai kegiatan saat pelaksanaan KAA padat haun 1955 dari berbagai sudut pandang.

    “Kita harapkan dengan adanya pameran ini bisa memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, khususnya keluarga pasien yang datang ke Melinda 2,” kata Rini, kepada www.Jabarprov.go.id, akhir pekan kemarin. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus