Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panitia KAA Siapkan 4 Pesawat Bagi Delegasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11798.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 4 pesawat telah disiapkan panitia untuk membawa para delegasi negara-negara peserta Peringatan Konferensi Asia Afrika atau KAA Ke-60, dari Jakarta menuju Kota Bandung. Demikian dikemukakan Menteri Komunikasi dan Informasi atau Menkominfo, Rudiantara.

    “Kita menyiapkan 4 pesawat dari Garuda untuk membawa para delegasi dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Bandara Husein Sastranegara di Bandung,” ujarnya.

    Namun menurut Rudiantara, tidak menutup kemungkinan ada sejumlah delegasi yang membawa pesawat pribadi untuk membawa rombongannya menuju Gedung Merdeka , tempat dilaksanakannya Peringatan KAA ke-60 pada 24 April mendatang.

    “Ada kemungkinan dan sangat besar kemungkinan ada delegasi yang membawa pesawat pribadinya menuju Bandung karena berdasarkan pengalaman event-event internasional sebelumnya mereka juga membawa pesawat pribadi,” ucapnya.

    Sedangkan untuk slot penerbangan menurut Rudiantara, pihaknya masih harus dibicarakan dengan instansi terkait seperti Angkasa Pura dan Komandan Lapangan Udara yang bersangkutan.

    “Kita tinggal finalisasi saja terkait slot penerbagangan dari Jakarta menuju Bandung, bagaimana nanti skenarionya kita bicarakan antara Danlanud dengan Angkasa Pura,”  katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus