Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Adanya bangunan yang amblas, ini membuktikan pengerasan tanah belum optimal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11802.jpg

    BANDUNG- Selain ada yang retak, di beberapa ruangan juga ada yang bocor. Dengan kondisi tersebut, jika tidak segera dievaluasi untuk selanjutnya diperbaiki, stadion tidak layak digunakan untuk pembukaan PON.

    Dengan adanya kerusakan di beberapa bagian bangunan, perlu dilakukan audit konstruksi untuk mengetahui kelayakan konstruksi.

    Sunatra, lebih lanjut memaparkan dengan ditemukannya masalah kondisi bangunan BLA, kepada Pemkot Bandung bersama pemborong diminta segera memperbaiki keretakan dan kebocoran.

    Mengingat, pelaksanaan PON tahun 2016 waktu penyelenggaraan kian mendekat, perbaikan diminta bertindak cepat. PB PON bersama KONI diminta segera mengucurkan dana yang cukup untuk memperbaiki stadion baik dalam maupun luar stadion.

    Pemkot Bandung, diminta segera menyelesaikan infrastruktur masuk dan di sekitar stadion, diantaranya jalan dan taman. Pihak PT Jasa Marga, diminta membuka exit tol masuk stadion. Hal ini diperlukan untuk memudahkan masuk stadion dan untuk kepentingan masyarakat umum.

    Harapan dalam penyelenggaraan PON tahun 2016, yaitu Jabar ngahiji Jabar Kahiji, harus diwujudkan dengan kesiapan dalam penyelenggaraan termasuk diantaranya kesiapan segala sarana dan prasarana yang prima. (SN)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus