Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Bupati Membuka Rapat Anggota Tahunan PKPRI Tahun Buku 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11810.jpg

    KARAWANG-Sekiranya 100 anggota hadir pada RAT PKPRI Tahun buku 2014.

    Gelaran dibuka secara resmi oleh Plt Bupati dr Cellica, hadir pula ketua dekopindo H.Warman, Ketua GKPRI, Ketua harian Koperasi Pangkal Perjuangan Shalahudin Muftie, kadis koperasi umkm Karawang, asda bid administrasi. gelaran rapat ini pada Rabu (8/4) di RM Indo Alamsari Karawang.

    dalam sambutnnya plt bupati berpendapat "koperasi wadah yang didalamnya terdapat hal yang mmiliki hal yang positif, dan dapat mensejahterakan anggotanya.apa yang kami pemkab lakukan yakni belum lama ini penerbitan perda tentang koperasi kukm. itu menjadi regulasi kuat untuk penyertaan modal untuk PKP RI. dan perlu dipertanggungjawabkan segalanya programnya.

    pada kesempatan ini saya atas nama Pemkab "pada APBD Perubahan nanti akan kucurkan dana bila jelas peruntukannya. dengan begitu insya Alloh akan ada perubahan dari kami pada intinya kami akan lebih peduli kepada PKP RI. 

    Namun seiring waktu berjalan maka di harapkan PKPRI bisa maju berjaya. ini menjadi salahsatu hal prestasi bagi urusan koperasi kukm di dalam pemerintah kab karawang. saya ingin PKP RI seharusnya harus bisa menjadi lebih besar.

    Ini wadah badan usaha para anggotanya. saya yakin semua sepakat akan bersama ingin membangun karawang secara bersama sama. karena segala sesuatu atau apa yang ingin kita raih perlu dengan kerja keras dan bergotongroyong. ( IKI )

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus