Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelayanan Administrasi Nikah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11812.jpg

    KARAWANG-Guna Percepatan Pelayanan di tempat, Pemkab lakukan pelayanan jemput bola, dengan menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling di tiap tiap kecamatan se-Kabupaten Karawang.

    Pelayanan dilakukan gabungan OPD yang melayani pelayanan Publik dan Instansi Vertikal seperti Polres dalam hal ini pelayanan SIM. Pun turut dihadirkan Pengadilan Agama pada peyanan Sidang Isbath. 

    Plt Bupati Karawang langsung turun meninjau Pelayanan Publik Terpadu Keliling ini bersama jajaran pemkab. Ratusan masyarakat berdesak padati kantor kecamatan cilamaya kulon.

    Plt Bupati mengatakan, “Pelayanan terpadu  pertama ini adalah untuk memenuhi instruksi dari Pemerintah Pusat, yakni dari Mendagri RI dengan surat bernomor Nomor 503/506/SJ Tanggal 28 Januari 2015 Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah.

    Kami jajaran Pemkab juga bisa dekat dengan berbagai lapisan masyarakat. Mendengar keluhan dan bisa terpecahkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, ujar Cellica.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus