Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Revitalisasi Media Jalan Jalur Delegasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11832.jpg

    BANDUNG- Guna memberikan estetika yang menarik dalam menyambut para delegasi peserta Peringatan Konferensi Asia Afrika atau KAA ke-60 yang akan berlangsung pada 24 April 2015 mendatang.

    Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Dinas Pertamanan dan Pemakaman, mulai mempercantik median jalan dan melakukan revitalisasi taman-taman yang akan dilalui para delegasi.

    Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung, Arief Prasetya mengatakan, perbaikan taman di media jalan dilakukan mulai dari bandara Husein Sastranegara hingga jalur-jalur yang akan dilalui oleh para delegasi, baik itu yang menggunakan pesawat maupun jalan darat.

    “Kita perkirakan ada jalur bandara yang akan dilalui oleh para kepala negara peserta KAA, kita perbaiki juga dan menambah revital garden di media jalan,” ucanya.
    Menurut Arief, selain melakukan perbaikan taman di media jalan keluar Bandara Husein Santranegara, perbaikan juga dilakukan di jalur keluar Tol Pasteur.

    “Perbaikan di jalur keluar tol yang mungkin akan dilalui para delegasi, kita percantik dan dimedia juga kita tambah ornamen-ornamennya,” kata Arief, kepada www.Jabarprov.go.id, beberapa waktu lalu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus